PAGAR 13 BINTANG (eps.7)

PAGAR 13 BINTANG (eps.7)– Bagi yang ketinggalan episode 6 baca dulu bagian episode kemaren biar nyambung ceritanya

“ada apa mas ?”, “itu pak……..” aku menarik pak Kardi dari depan tempat tidurnya sambil menunjuk kepada sosok berjubah hitam dibelakangku. Dengan gesitnya pak Kardi meloncat dan mengambil golok yang terselip didinding rumahnya. “ciaaaaat…….”, pak Kardi langsung meloncat dan menyerang sosok hitam itu. “mati kamu, aku sudah tidak mau menjadi budakmu seumur hidupku, ini waktumu untuk mati” teriak pak Kardi sambil terus menyerang membabi buta sosok hitam itu. “Buk…” pak Kardi terkena tendangan dari sosok hitam itu, pak Kardi tersungkur kepalanya terantuk tiang rumahnya dan seketika itu pingsan.

Sosok hitam itu mengangkat parangnya siap memenggal leher pak Kardi. “ciaaaat…” aku melompat dan menendang sosok hitam itu, namun dengan mudahnya sosok itu menangkis tendanganku dengan tangan kirinya. Aku yang terjatuh segera bangkit, aku ambil balok kayu didekatku kuayunkan sebisaku berkali-kali, seranganku begitu mudah dipatahkan oleh sosok itu. Aku tak mau menyerah terus saja aku menyerang hingga aku melihat sebuah celah dari pertahanannya dan “ahh…….” Aku berhasil memukul kepala sosok hitam itu hingga tersungkur dengan kepala bersimbah darah. Aku tak melihat gerakan dari sosok hitam itu, aku kira dia sudah mati terkena pukulanku tadi.

Aku mendekati pak Kardi dan coba menolongnya, “pak……bangun pak !” “ahh…kepalaku sakit sekali, ada apa ini kenapa rumahku berantakan seperti ini ?” tanya pak kardi, mungkin karena kepalanya terantuk tiang tadi hingga dia lupa apa yang baru saja terjadi. “mas……mas Firman….. !”, teriak pak Kardi sambil menunjuk kebelakangku.

Belum sempat aku menoleh kebelakang pak Kardi sudah mendorongku, dan…..”ahh……..” sosok hitam itu bangkit dan menusukkan parangnya menghujam ke jantung pak Kardi. Pak Kardi tak dapat menghindar, jantungnya tertusuk parang “ahk………..!!!” pak Kardi mengerang kesakitan. Aku berlari dan menendang sosok hitam itu, dengan sisa-sisa tenagaku kuayunkan balok kayu yang dari tadi aku pegang, ku hantamkan kekepala sosok hitam itu berkali-kali hingga aku yakin dia sudah benar-benar tak berdaya. Aku dekati sosok hitam itu dan kubuka topengnya. “ahh…….” Ternyata dia adalah kakek tua yang ada di foto keluarga rumah PAGAR 13 BINTANG. Dengan nafas terengah-engah aku mendekati tubuh pak Kardi yang sudah tak bergerak, “pak…..pak Kardi….bangun pak,…….pak bangun pak !” kuangkat tubuh pak Kardi ke pangkuanku, kupejamkan matanya, kuseka darah yang ada diwajahnya, “pak Kardi…….!!!!!”

Apakah Firman akan terus melanjutkan tugasnya ? Sabar,... tunggu apa yang akan terjadi di episode 8. He….he….he…. tenang tarik nafas dulu, kalau tidak berani baca sendiri anda juga bisa mengajak teman anda untuk berbagi keseruan membaca cerita ini, dengan cara share cerpen ini via facebook, twiter, atau google +

kisah selanjutnya di episode 8