CERITA FANTASI | MONSTER PENJAGA JEMBATAN

Yo, teman-teman! kumpulan tulisan 25 punya cerita fantasi keren nih, tentang tiga domba cerdas yang punya petualangan seru banget. Mereka hidup damai di hutan dan selalu tolong-menolong satu sama lain. Nah, kali ini mereka harus melewati jembatan yang dijaga monster ngeri abis. Siap-siap, ya, buat ikutan petualangan epic ini!

Dulu, ada tiga domba yang hidup rukun di hutan. Mereka namanya si Bungsu, si Tengah, dan si Sulung. Mereka selalu saling bantu dan punya hubungan yang kuat satu sama lain.

Suatu hari, si Bungsu kecelakaan dan butuh perawatan di atas bukit. Tapi perjalanan ke atas bukit itu gak mudah, karena mereka harus melewati jembatan yang dijaga monster kejam yang suka makan domba.

Tapi berkat kasih sayang mereka, mereka siap menghadapi segala risiko buat ngeobatin si Bungsu.

Hari berikutnya, mereka bertiga berangkat ke atas bukit. Tengah hari mereka sampai di jembatan yang ngeri itu. Mereka berhenti buat ngeplot strategi biar bisa lewatin jembatan itu dengan selamat.

Si Bungsu yang pertama melewati jembatan dan bilang ke monster, "Aduh, biarin aku lewat dulu. Nanti bakal ada domba lebih besar di belakangku."

Monster yang jahat bilang, "Oke, silahkan lewat."

Si Tengah yang berikutnya lewat dan bilang hal yang sama, "Biarkan aku lewat dulu. Nanti ada domba yang lebih besar di belakangku."

Monster masih menurut, "Baik, silahkan lewat."

Lalu, giliran si Sulung. Dia maju dengan gagah berani dan berkata, "Biarkan aku lewat. Aku domba paling besar dan pemberani!" Terus, si Sulung menanduk monster itu hingga jatuh ke sungai dan mati.

Mereka berhasil lewatin jembatan dengan selamat. Si Bungsu bisa diobati dan sembuh. Setelah monster penjaga jembatan tewas, jembatan itu jadi aman dan ramai. Gak ada lagi yang mengganggu mereka.

Nah, gitu deh cerita fantasi keren ini. Mereka bertiga membuktikan bahwa persahabatan dan keberanian bisa mengalahkan segala rintangan. Jadi, selamatkan teman-temanmu dan hadapi petualanganmu dengan penuh semangat!

gimana bro, sis, dan temen-temen semua seru kan cerita fantasinya ?. coba bayangin kalo peristiwa ini terjadi ama loe. setakut apa sih diri loe coba kalian tulis di kolom komentar. Oh ya, gak cuma ini aja cerita fantasinya masih ada banyak lagi lho. So, baca terus cerita-cerita fantasi yang lainnya ya. tuh lewat link dibawah. Terima kasih.

Baca cerita fantasi lainnya ?