CERITA FANTASI | KISAH PEMBUNUH NAGA

Cerita Fantasi - Bro, sis, dan semua temen-temen, siap-siap buat denger cerita fantasi yang gak ada duanya karena cuma ada di kumpulan tulisan 25! Ini cerita tentang petani tua yang punya anak kembar kece banget. Gak cuman itu, ada juga naga jahat yang bikin kampung mereka heboh. Jadi, siap-siap buat terbang bareng kita ke cerita fantasi yang gak bakal lo lupain!

Dulu, ada petani tua yang namanya Pak Pak'an. Meski hidupnya pas-pasan banget, istrinya - guys, gak nyangka - lebih cantik dari artis K-POP! Sayangnya, istrinya udah meninggal gara-gara penyakit aneh campuran panu dan kutil.

Waktu istrinya meninggal, dia baru aja punya anak kembar empat cowok! Yap, beneran, empat! Yang pertama namanya Muji Men, kedua Muji Plus, ketiga Muji Bagi, dan yang terakhir Muji Kali. Masing-masing punya tahi lalat unik - Muji Men kehilangan satu setiap hari, Muji Plus tambah satu setiap hari, Muji Bagi bisa pindah-pindah, dan Muji Kali ikut kurs dolar.

Pak Pak'an sedih banget, guys, tapi dia harus tanggung jawab ngegembelin keempat anaknya yang ceria.

Beberapa tahun kemudian, anak-anaknya udah gede-gede dan papi mereka kumpulin buat ngomong sesuatu penting banget. Dia bilang, "Cuy, skrg kalian udah gede, harus cabut dan cari ilmu sendiri! Gue gak punya duit apa-apa, jadi harus modal sendiri!"

Mereka nurut, trus berangkat deh buat belajar. Papi mereka sedih tapi bangga banget.

Jadi, Muji Men belajar jadi ninja yang bisa nyuri barang super cepat. Muji Plus jadi ahli merajut pake benang laba-laba. Muji Bagi punya tahi lalat ajaib yang bisa dia pindahin ke orang lain. Nah, Muji Kali punya senjata ajaib yang power tergantung kurs dolar saat itu.

Setelah 6 tahun berlalu, mereka janjian kumpul lagi di Lembah Pemisah.

Di sisi lain, naga jahat lolos dari guci dan bikin kacau desa mereka. Tapi tenang, anak-anak Muji punya ilmu masing-masing. Mereka bekerjasama buat ngebantai sang naga, nyelamatin desa, dan bikin papi mereka bangga. Cerita ini buktiin, saudara sejati selalu bisa ngelawan masalah bareng-bareng, bro!

gimana bro, sis, dan temen-temen semua seru kan cerita fantasinya ?. seseru saat kalian jalan bareng pacar keliling taman terus dikejar Satpol PP. Hua ha ha auto ngibrit pokoknya. Oh ya, gak cuma ini aja cerita fantasinya masih ada banyak lagi lho. So, baca terus cerita-cerita fantasi yang lainnya ya. tuh lewat link dibawah. Terima kasih.

Baca cerita fantasi lainnya ?