CERPEN ANAK | 4 ANGEL

CERPEN ANAK - Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, senang sekali masih dapat menyapa sahabat-sahabat semua. Kali ini saya persembahkan tulisan kiriman DHANISKA EL FARAZ NADIA yang berjudul 4 ANGEL

Karya ini masuk ke meja redaksi kami pada tanggal 09 Maret 2015 dan Alhamdulillah telah lolos moderasi.Selamat membaca dan jangan lupa berikan apresiasi positif dengan berkomentar yang sopan dan membangun.

Malam-malam aku duduk diekat jendela.Bintang, itu yang aku pikirkan. Namaku Vania Laila Syulfia, kalian bisa memanggilku Laila. Aku memiliki dua orang teman. Bella andria Bintang, ia biasa di panggil Bella. Nurul Anila Yulfy, ia bisa di panggil Nila.

Kami bertiga biasa di panggil 3 Angel. Kami juga memiliki panggilan sayang. Vani adalah panggilan sayang 3 angel. Bintang adalah panggilan sayang 3 angel. Nulur adalah panggilan sayang 3 angel.

Tetapi, Bintang meninggal Satu minggu yang lalu. Aku tak tahu pasti ceritanya. Namun sejak bintang meninggal, ada seseorang yang menggantikanya. Aku dan Nurul selalu berkata  ”Kamu bisa menjadi sahabat kami, tetapi tak perlu menggantikan Bintang ” Ia bernama Sahnah Bunia Adinda. ia biasa di panggil Sasa.

Setelah puas memandangi bintang dilangit, aku segera tidur. Pagi-pagi aku bangun. Aku segera mandi. Aku menuruni tangga untuk makan pagi. Aku duduk di dekat Alex, adikku. Setelah sarapan aku menuju mobil dan berangkat.

Sesampainya di sekolah aku segera menuju kelas 5C. Aku melihat Nurul sedang bersama Sasa.

”Hai,sa,nur”kataku.”Hai,aku pergi dulu”Ucap Sasa sambil berlalu. Aku tak menghiraukanya. Pelajaran dimulai, saat istirahat tiba Sasa bermain dengan geng paling jahat sekelas kami.

”Nurul, kok Sasa sama geng itu” Tanyaku kepada Nurul.” Entah biarin aja” Ucap Nurul cuek. Aku nenuruti Nurul .Waktu istirahat habis. Kami berlarian menuju kelas. Saat pergantian pelajaran, guru belum datang. Aku melihat geng itu keluar kelas.

”van, ayo kita ikutin mereka.”Ucap Nurul. Aku hanya menanggukan kepala. Mereka terus berjalan ke kamar mandi.

Sesampaiya di kamar mandi, aku mendengar isak tangis Sasa. Kami berdua berlari menuju asal suara itu. Aku terkejut. Sasa menagis karena dia dijahili geng yang aku lupa nyebutin namanya. Geng Swet. Sasa di siram air oleh geng Swet.

”Stop,kalian apa-apaan sih ? Kamu gak lihat Sasa lagi nangis” Ucapku sambil memeluk Sasa yang basah kuyub. Tiba-tiba, bu Zulfa datang.Langsung saja ia menghukum Geng Swet. ”Aku mau jadi sahabat kalian tanpa menggantikan Bintang” Ucap Sasa. ”Aku setuju.Tapi geng kita itu......” Ucap Nurul.

”4 ANGEL” Ucap kami bersamaan. Akhirnya kami bersahabat baik. I LOVE MY SAHABAT.Hehehehehe........

Baca karya-karya lainnya ?