CERPEN ANAK | HARI ULANG TAHUNKU

CERPEN ANAK - Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, senang sekali masih dapat menyapa sahabat-sahabat semua. Kali ini saya persembahkan tulisan kiriman Wilda yang berjudul HARI ULANG TAHUNKU

Karya ini masuk ke meja redaksi kami pada tanggal 28 Desember 2014 dan Alhamdulillah telah lolos moderasi.Selamat membaca dan jangan lupa berikan apresiasi positif dengan berkomentar yang sopan dan membangun.

Pada tanggal 13 Agustus 2012 kemarin aku berulang tahun yang ke 10 tahun. Hatiku sangat senang sekali pada hari ulang tahunku yang ke 10 tahun ini. Orang tuaku membuatkan pesta ulang tahunku secara meriah.

Aku bersiap-siap untuk membuat surat undangan ulang tahunku. Aku mencatat teman-temanku yang akan aku undang di pestaku. Sedangkan ibuku sibuk mempersiapkan hal- hal yang diperlukan dalam pesta ulang tahunku.

Sehari sebelum ulang tahunku, aku membagi- bagikan surat undangan ulang tahunku pada teman-teman sekolahku dan mereka bilang akan datang ke pestaku. Aku sangat senang sekali mendengar itu.

Hari yang kutunggu telah tiba, hatiku merasa senang. Semua perlengkapan sudah siap, mulai dari kue ulang tahun, dekorasi rumah, makanan, dan minuman. Aku pun memakai baju ulang tahunku yang baru.

Satu per satu temanku datang dan aku memulai acara ulang tahunku. Mereka pun mengucapkan selamat dan memberi kado untukku. Ibu juga memberi hadiah untukku, hatiku sangat senang sekali.

Baca karya-karya lainnya ?