CERPEN ANAK | BERLATIH NAIK SEPEDA

CERPEN ANAK - Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, senang sekali masih dapat menyapa sahabat-sahabat semua. Kali ini saya persembahkan tulisan kiriman M.Rifky Ilhami yang berjudul BERLATIH NAIK SEPEDA

Karya ini masuk ke meja redaksi kami pada tanggal 15 Desember 2014 dan Alhamdulillah telah lolos moderasi.Selamat membaca dan jangan lupa berikan apresiasi positif dengan berkomentar yang sopan dan membangun.

Pada waktu aku berusia 5 tahun, ayahku sering mengajariku untuk berlatih naik sepeda. Hatiku takut tapi aku merasa senang, karena aku dibelikan sepeda baru oleh ayahku.

Suatu hari aku bertanya kepada ayahku, “Yah,kapan kita bisa naik sepeda bersama-sama?” tanyaku pada ayah. Ayah menjawab, “Berlatihlah dulu sampai bisa nak, nanti kalau kamu sudah bisa naik sepeda, kita bisa bersepeda bersama-sama”. “ Ya, Yah, doakan aku semoga aku bisa naik sepeda dengan lancar,” jawabku kembali.

Selama satu minggu aku berlatih naik sepeda dengan semangat, dan akhirnya aku bisa naik sepeda dengan lancar. Lalu ayah menepati janjinya mengajakku jalan-jalan naik sepeda. Hatiku sangat senang sekali. Terimakasih ayah. Terimakasih Allah.

Baca karya-karya lainnya