CERPEN ANAK | KUMBANG YANG LUCU

CERPEN ANAK - Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, senang sekali masih dapat menyapa sahabat-sahabat semua. Kali ini saya persembahkan tulisan kiriman Naila Syifa yang berjudul KUMBANG YANG LUCU

Karya ini masuk ke meja redaksi kami pada tanggal 13 Desember 2014 dan Alhamdulillah telah lolos moderasi.Selamat membaca dan jangan lupa berikan apresiasi positif dengan berkomentar yang sopan dan membangun.

Pagi ini cuaca sangat cerah. Matahari bersinar terang, burung-burung berkicau sangat riang. Villa membuka jendela kamar menyambut datangnya pagi. Ia bersiap-siap sarapan bersama orang tuanya. 

Hari ini hari Minggu. Villa berjanji dengan temannya untuk bermain di taman. Teman Villa bernama Vikka.

Tepat pukul 09.00 WIB Villa berpamitan dengan orang tuanya. Setelah 15 menit, akhirnya Villa sampai di taman. 

Sesampai di sana Vikka sudah menunggunya. Mereka langsung bermain bersama. Tidak hanya mereka berdua, banyak sekali orang yang bermain di taman itu. Karena taman itu sangat indah, ditata dengan rapi, bunganya pun berwarna-warni, rumputnya tertata rapi hijau dan indah. 

Banyak kupu-kupu dan kumbang yang terbang di antara bunga-bunga yang bermekaran di taman.

Villa dan Vikka sangat senang bermain di taman itu. Mereka menemukan kumbang yang sangat lucu. Kumbang itu berwarna putih berbintik hitam sedang bermain diatas bunga mawar. 

Mereka berdua memperhatikan kumbang itu dengan seksama. Tidak berapa lama ada kumbang lain hinggap di bunga mawar itu. Kumbang itu berwarna kuning bergaris-garis, kumbang-kumbang itu sangat lucu sehingga membuat mereka ingin menangkapnya. 

Tapi mereka urungkan karena merasa kasihan pada kumbang itu.

Baca juga cerpen-cerpen lainnya ?