CERITA INSPIRASI | BAPAK SI PENJUAL KORAN

Cerita Inspirasi - Hai, teman-teman kumpulan tulisan 25! Berjualan koran bagi beberapa orang mungkin sebuah pekerjaan yang biasa saja. namun dalam cerita inspirasi ini anda akan menemukan seorang penjual koran yang berbeda. Penjual koran yang satu ini sangat menikmati pekerjaannya dan memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua. Ada banyak sekali pelajaran yang dapat kita petik dari kisah ini.

Setelah anda mendengar cerita inspirasi ini hingga akhir saya yakin anda akan termotivasi untuk banyak bersyukur dengan apa yang sudah anda dapatkan hari ini. kisah ini akan merubah pandangan anda tentang esensi rezeki. Sebegitu dahsyatnya kah ?

Ketika anda perhatikan judul cerita inspirasi ini tidak ada yang istimewa. Mungkin yang terbayangkan adalah cerita seorang penjual koran yang susah payah mencari pembeli dibawah terik matahari yang panas. Stop!!! Jangan lanjutkan apa yang anda bayangkan, karena semua itu salah.

Dan jangan heran apabila setelah anda membaca serta memahami cerita inspirasi ini, hidup anda akan lebih tenang, lebih bijaksana, dan anda tidak lagi menjadi seorang pemburu rezeki melainkan sebaliknya anda yang akan dikejar rezeki. apakah anda sudah tidak sabar untuk mendengarkan cerita dahsyat ini !. selamat mendengarkan dan rasakan kedahsyatannya.

semoga dengan cerita inspirasi anda akan lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga daripada pekerjaan anda. Saya akan berikan sedikit bocoran tentang cerita dalam video ini.

Cerita inspirasi ini diawali dengan seorang pemuda yang memperhatikan seorang bapak yang berprofesi sebagai seorang penjual koran yang sedang berteduh karena hujan. Sambil menunggu hujan reda si pemuda bercakap-cakap dengan bapak penjual koran. Si pemuda berharap dapat menghibur bapak penjual koran namun yang terjadi malah sebaliknya si pemuda malah mendapatkan banyak ilmu yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

Penasaran dengan apa yang mereka bicarakan ? yuk simak cerita hikmah singkat ini melalui video dibawah ini. Jangan lupa like, koment, subscribe dan jika cerita inspirasi singkat ini anda rasa bermanfaat silahkan bagikan kepada orang-orang yang anda sayangi. Terima kasih dan selamat menonton.

CERITA HIKMAH SINGKAT LAINNYA