CERITA LIBURAN | LIBURAN ke WADUK KEDUNG OMBO

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang keseruan liburan VANIA AISHA ROHMAWATI bersama keluarga tercinta ketika berlibur ke sebuah waduk di daerah jawa tengah. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERPEN LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang LIBURAN ke WADUK KEDUNG OMBO ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang

Pada saat liburan kenaikan kelas, aku Liburan ke Waduk kedung ombo. Aku kesana bersama dengan ayah, Ibu dan adikku. Saat sudah sampai kami makan terlebih dahulu. Setelah Kami kenyang kami pun naik sebuah kapal. Tetapi saat ditengah perjalanan perahu itu mogok, aku pun merasa takut kalau perahunya tenggelam. “Tenang ya nak, semua pasti akan baik-baik saja,” kata ibu menghiburku.

Ibu ku pun mencoba untuk menghilangkan rasa sedihku dengan cara menceritakan sejarah waduk kedung ombo. Setelah menunggu beberapa menit, bahan bakar kapal itu pun datang, dan aku berubah menjadi ceria kembali wihuuuuy.

Setelah naik kapal kami kemudian pergi ke resto apung di waduk kedung ombo. Aku baru pertama kali mendengar nama resto seperti itu, tetapi Saat sudah sampai, ternyata restonya sangat sederhana dan uniknya resto itu terapung diatas air. Oooo… ternyata restonya Diberi nama resto apung karena resto nya terapung diatas air. Kami pun langsung memilih menu yg ada di resto itu, ternyata menu makanan disitu hanya ikan goreng dan ikan Bakar saja. Setelah makanannya jadi kami pun langsung menyantap makanan yg ada dimeja “nyam nyam nyam nyam”.

Setelah makanannya habis kemudian kami naik bebek-bebekan yang disewakan di waduk kedung ombo. “Ayooooo kayuh teruuuuuus,” kataku pada ayah dan ibu. Kami pun langsung mengayuh bebek-bebekan Itu dengan kencang ,kaki ku sampai mau pegel. Setelah puas liburan di Waduk kedung ombo kami langsung pulang. Ini adalah pengalaman liburan ku di waduk kedung ombo yg sangaaaaaaaat Seru.

Cerpen karya : VANIA AISHA ROHMAWATI

Demikianlah cerita Liburan karya VANIA AISHA ROHMAWATI dengan judul LIBURAN KE WADUK KEDUNG OMBOsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?