CERITA LIBURAN | JALAN-JALAN KE YOGYA DAN SOLO

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang liburan Nanda Dita Pratiwi yang bercerita tentang perjalannya ke Yogya dan Solo. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERITA LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang JALAN-JALAN ke YOGYA DAN SOLO ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang JALAN-JALAN ke YOGYA DAN SOLO

Hari Jum’at tanggal 26 Oktober 2012 aku pergi ke Yogya dan Solo, aku ke Yogya untuk menjenguk kakakku yang tinggal di Kalimantan dan kuliah di Yogya. Setelah sampai di Yogya pukul 06.00, ayahku di telepon sama kakakku, ternyata kakakku pergi touring di Wonosobo. Eh, rencana mau menginap di kos kakak malah nggak jadi, akhirnya kami mencari hotel di dekat alun-alun Yogya namanya Hotel Delima akhirnya kami bermalam disana.

Hari Sabtu pagi sekitar jam 08.00 kami ke Taman Lampion, setelah pukul 11.00 kami menuju ke Solo. Sampai di tengah perjalanan kami berhenti untuk makan dan sholat Dhuhur berjamaah.

Setelah sampai di Solo kita ke tempat saudara, di sana ada sungai yang airnya jernih. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan lagi ke Sandikara dan Tawangmangu, setelah itu kami pulang. Diperjalanan kami berhenti untuk makan malam dan sholat maghrib dilanjutkan lagi perjalanan pulang. Akhirnya pukul 11.30 malam kami sampai di rumah dan tidur karena kecapean.

Cerpen Karya : Nanda Dita Pratiwi

Demikianlah cerita Liburan dengan judul JALAN-JALAN ke YOGYA DAN SOLOsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?