CERPEN ANAK | a NEW FRIEND

CERPEN ANAK - Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, senang sekali masih dapat menyapa sahabat-sahabat semua. Kali ini saya persembahkan tulisan kiriman Marwah Naura yang berjudul A NEW FRIEND

Karya ini masuk ke meja redaksi kami pada tanggal 28 Desember 2014 dan Alhamdulillah telah lolos moderasi.Selamat membaca dan jangan lupa berikan apresiasi positif dengan berkomentar yang sopan dan membangun.

Pagi sudah tiba. Seperti hari biasanya hari inipun mom dan dad pergi meninggalkanku dan Daniel. Mereka sedang berkunjung ke Italia. Daniel adalah adikku, dia bersekolah di Internasional Remingren School sekarang dia kelas tiga (3), sedangkan aku sekolah di Internasional Modern Smart School aku duduk di kelas delapan A (8A).

Nama ayahku Smith Washton Decing, beliau bekerja sebagai pengusaha hotel yang bernama Crystal Hotel. Ayahku biasa dipanggil Mr. Decing oleh teman-temannya. Aku biasa memanggilnya Dad.

Mamaku bernama Vanysta Laurea Hernest, lebih sering dipanggil Mrs. Decing. Beliau bekerja sebagai wanita karir yang selalu sibuk. Biasanya kupanggil Mom.

Aku mempunyai seorang kakak yang bernama Kathrine, dia pandai memainkan alat musik  seperti piano, biola, gitar dan lain – lainnya. Tiga hari yang lalu dia pergi ke Paris untuk mengikuti konser. Dia pernah mengikuti lomba memainkan biola, dia mendapatkan peringkat dua. Dia sangat terkenal karena kepandaiannya bermain music.

Di sekolah aku sangat suka bermain music keyboard, dan juga menari balet. Aku pernah mengikuti lomba balet antar sekolah. Pada waktu mengikuti lomba balet aku sangat takut dan deg-degan sekali karena banyak peserta antar sekolah yang ikut dan aku mendapatkan nomor urut 6. Pada saat aku tampil tak lupa aku berdo’a supaya semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aku diberi kemudahan dalam mengikuti lomba. Alhamdulillah aku mendapat juara satu dan aku bersyukur sekali aku bisa membawa nama baik sekolahanku.

Aku mempunyai sahabat yang baik, setiap saat kami selalu bersama entah itu dalam hal belajar, bermain, pergi juga yang lainnya. Mereka bernama Fweel, Jane, Zeena. Hari ini aku mendapatkan teman baru yang bernama Mareine, dia sangat pintar berbahasa Perancis dia anak baru di sekolahanku, sekarang kami berteman dan bertambah lagi sahabatku.

Baca karya-karya lainnya ?