10 UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI BERGAMBAR, BISA UNTUK STATUS SOSMED

Bismillahirrahmaanirrahim. Assalamu’alaikum wr.wb. Sobat KUTU yang semoga selalu dalam lindungan Allah, alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi. Tidak terasa bulan Ramadhan akan segera berlalu, Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau 2019 sudah hampir tiba. Umat muslim sudah mulai merangkai kata-kata yang tepat untuk dijadikan ucapan selamat menyambut Hari kemenangan tersebut.

Di era komunikasi dengan media sosial seperti sekarang ini, masyarakat dimudahkan dalam mengirim ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tidak seperti dulu, dimana orang harus mengirimnya lewat kantor pos.

Berikut ini ucapan-ucapan yang cocok untuk anda jadikan status, atau untuk anda kirimkan kepada orang yang anda sayang. Dan inilah,

10 UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI BERGAMBAR, BISA UNTUK STATUS SOSMED

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H.

Satukan tangan, satukan hati Itulah indahnya silaturrahmi Dihari kemenangan kita beri keikhlasan untuk saling memaafkan. Kita ucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Kembang melati sungguh indah. Di tengah taman menjadi hiasan. Harum lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.

Jika berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan umat islam. Maka mari kita memohon maaf pada sesama. Taqabbalallahhuminna wa minkum minal aizin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin

Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Jika hati bagaikan air, maka jangan biarkan ia keruh.. Jika hati bagaikan awan, maka jangan biarkan dia mendung.. Jika hati bagaikan seputih kain, maka jangan biarkan ia ternoda.. Jika hati seindah bulan, maka hiasi ia dengan iman.. Mohon maaf lahir dan bathin.

Bulan ramadhan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Selamat Lebaran Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin..

Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.