CERITA LIBURAN | TAMASYA KE YOGYAKARTA

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang liburan si Cantik Feby yang menghabiskan waktu liburannya dengan pergi ke Yogyakarta. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERITA LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang TAMASYA ke YOGAKARTA ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang

TAMASYA ke YOGYAKARTA.

Tepatnya hari Minggu saat baru bangun tidur aku disapa sama papaku. Dua minggu sudah aku jarang bertemu dengan papa, karena beliau ada urusan kerja dan sangat sibuk sekali.

Saat itu juga papa tanya padaku,

"pagi cantik......"

"baru bangun ya ?"

"anak cewek kok jam segini baru bangun sih..."

aku hanya tersenyum sambil melipat selimutku.

”hari ini, kita jalan-jalan kemana ya....? tanya papaku sambil pura-pura berpikir. Bagaimana kalau kita ke Yogya,” ajak papaku.

"apa,.... hari ini kita jalan-jalan ?" tanyaku kegirangan.

"iya...." jawab papaku pelan. "asyik...." teriakku kegirangan.

Aku segera beranjak dari tempat tidurku dan menuju ke kamar mandi. Setelah selesai aku segera berpakaian dan sarapan pagi. Rencana hari ini kami akan pergi ke Solo untuk menjenguk nenekku yang sedang sakit. Sepulang dari Solo aku diajak papaku ke Yogyakarta.

"pa..., kita kemana dulu nih ?" tanyaku kepada papa.

"kita akan ke keraton Yogyakarta",

"Asyiik....kita ke keraton" teriakku kegirangan.

"setelah itu pa, kita kemana lagi ?",

"dari keraton Yogyakarta sebelum pulang kata nanti mampir ke Malioboro gimana ?".

"setuju....." aku, kakakku dan adikku berteriak bersama.

Hari ini hatiku sangatlah senang, keinginanku ke Keraton dan Malioboro terlaksana. Bersama kakak, adik, dan aku keliling naik becak mengelilinjgi Malioboro. Sampai tak terasa hari sudah menjelang larut malam. Akhirnya kami putuskan untuk pulang. Tengah malam sampailah kami di rumah dengan selamat. Tak lupa dalam tidur kuucapkan terima kasih Ya, Allah.

Cerpen dengan judul : Tamasya ke Yogyakarta

Karya : Fortuna Feby

Edited : Yoyok Dwi Saputro

Demikianlah cerita Liburan dengan judul TAMASYA ke YOGYAKARTAsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?