CERITA LIBURAN | LIBURAN SERU di WISATA BAHARI LAMONGAN

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang liburan anak-anak kelas 6 sebuah sekolah dasar ke WBL atau WISATA BAHARI LAMONGAN yang tentunya sangat seru banget, bagaimanakah keseruan cerita liburannya. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERITA LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang LIBURAN SERU di WISATA BAHARI LAMONGAN ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang LIBURAN SERU di WISATA BAHARI LAMONGAN

Hari ini adalah hari yang sangat kami tunggu-tunggu dimana kami akan berlibur ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) bersama teman-teman se-angkatanku di SDIT Sultan Agung 05.

Pukul 04.30 aku berangkat dari rumah menuju sekolah. Sesampainya di sekolah, aku dan teman-teman berkumpul di halaman untuk mendengarkan penjelasan dari bpk guru bagian kesiswaan. Kami berangkat dengan dua bis besar dan satu bis sedang yang diisi oleh seluruh dewan guru. Sebelum berangkat kami berdoa bersama yang dipimipin oleh ust. Abdul Halim. Selesai berdoa kami menaiki bus masing-masing sesuai kelompok yang sudah ditentukan. Aku naik ke bus pariwisata 2. Dalam bus aku duduk bersama seorang temanku menuju ke wisata bahari lamongan.

Hari sudah semakin terang, jam sudah menunjukkan pukul 06.00 tapi bus belum mulai berjalan. “kok ndak berangkat-berangkat sih bu ?” tanyaku kepada salah seorang guru. “sebentar ya nunggu ust.Ali.” jawab bu guru dengan sabar. Tak lama kemudian ust.Ali pun tiba dan bus pun segera berangkat. Di dalam bus udaranya sangat dingin. Selama perjalan aku dan teman-teman mengikuti acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Acara dimulai dengan baca qur’an bersama yang dipimpin oleh ust.Alamsyah dan kemudian setelah itu kami mendengarkan tausiyah dari ust.Nor Santoso. Suasana begitu hikmat seakan kami sedang melakukan perjalanan religi. Sepanjang perjalanan kami tidak diperkenankan untuk membawa handphone karena selain menggangu kebersamaan juga kami jadi mabuk kendaraan jika sering melihat handphone.

Kira-kira pukul 11.30, kami sampai pada tujuan. Bus kami parkir dirumah makan depan Wisata Bahari Lamongan (WBL). Sebelum masuk ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) kami sholat berjama’ah, karena perjalanan kami terhitung musafir jadi kami pun menjama’ sholat dzuhur dan asar. Selesai sholat, guru bagian kesiswaan kembali memberikan penjelasan kepada kami aturan yang harus kami patuhi ketika di tempat wisata nanti.

Kami pun berangkat menuju ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) perkelompok dengan didampingi seorang guru. Sebelum masuk ke dalam kami semua berfoto digerbang masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL). Sampai di WBL aku lihat banyak sekali wahana permainan. Pertama, aku dan kelompokku pergi ke rumah kucing. Di sana terdapat berbagai macam jenis kucing. Setelah itu, kami mencoba wahana "Rumah Sakit Hantu". Di wahana ini antriannya panjang banget, tapi capek ngantrinya terbayarkan dengan serunya. Setelah itu kami mencoba wahana “3D art trick” wahana tempat foto yang unik.

Selesai dari sana kami mencoba wahana yang memacu adrenalin yaitu “Drop Zone”, tapi setelah naik ternyata kurang menantang. Kamipun mencari lagi wahana yang lain “Speed Flip”, wahana ini sungguh memacu adrenalin, setelah naik wahana ini jantungku rasanya mau copot. Setelah itu aku istirahat sambil mengatur napas, sementara teman-teman masih ingin naik wahana “Ranger”. Ranger ini berputar 360 derajat. Tapi aku tidak berani untuk naik, aku hanya melihat dari kejauhan.

Kemudian kami melanjutkan perjalanan, sambil kami berjalan kami mendengar pengumuman dari bagian informasi bahwa rombongan SDIT Sultan Agung 05 dimohon segera berkumpul.

Setelah berkumpul kami segera membersihkan badan dan berganti baju di toilet rumah makan. Kira-kira pukul 17.00 pulang dari WBL, kemudian berhenti sebentar untuk makan malam dan sholat. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang. Karena sudah pada capek kami semua tertidur pulas didalam bus. Sampai akhirnya kami dibangunkan oleh pak guru karena kami sudah sampai di sekolah. Sungguh perjalanan yang seru dan menyenangkan. Teman-teman itulah pengalamanku ketika rekreasi ke WBL. Pengalaman ini tidak akan pernah kulupakan.

Writen by : 2017 Graduate

Demikianlah cerita Liburan dengan judul LIBURAN SERU di WISATA BAHARI LAMONGANsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?