CERITA LIBURAN | LIBURAN ke BATU RADEN

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang liburan keluarga ke TEMPAT WISATA BATU RADEN, bagaimanakah keseruan cerita liburannya. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERITA LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang LIBURAN ke BATU RADEN ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang

BERLIBUR KE BATU RADEN - Pada liburan kenaikan kelas, saya & keluarga berlibur ke Batu raden. Saya & keluarga sangat senang sekali rasanya ingin kembali ke Batu raden. Saya melihat pemandangannya sangat indah sekali. Kalau kita berjalan menyusuri semuanya dalam sehari, kita pasti tidak sanggup karena jalannya naik turun dan lahannya yang sangat luas.

Pada saat jalan menuju Batu raden rasanya naik gunung. Gunungnya seperti ada didepan kita. Pemandangan yang elok, suasananya yang menyenangkan, udaranya yang sejuk, indah sekali. Rasanya ingin sekali kembali kesana.

Sungguh besar kuasa Tuhan menciptakan alam semesta yang indahnya tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Saya bersyukur bisa menikmati keindahan alam di Indonesia, khususnya di pulau jawa ini.

Baturraden adalah sebuah wisata yang menawarkan pesona air terjunnya,air mancurnya,DLL begitu indahnya indonesia ini maka kita harus menjaganya dan melestarikanya agar keindahan indonesia tetap terjaga dengan baik.

Demikianlah cerita Liburan dengan judul BERLIBUR KE BATU RADENsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?