KISAH HIKMAH | KESEMBUHAN KARENA PENYAKIT

KISAH HIKMAH | KESEMBUHAN KARENA PENYAKIT - Sebuah cerita dari seseorang yang menyebutkan bahwa ada orang yang tubuhnya lumpuh, sehingga hanya didudukkan didalam rumah. Sakitnya itu sudah berlangsung sekian tahun. Hingga membuatnya putus asa.

Para dokter sudah menyatakan tidak mampu mengobatinya mereka menyatakan itu kepada keluarga dan anak-anaknya.

Pada suatu hari, ada seekor kalajengking jatuh dari atap rumahnya tepat diatas tubuhnya, dan dia tidak bisa mengusirnya karena memang tidak bisa bergerak dari tempat duduknya. Kalajengking itu merambat ke kepalanya dan menyengatnya beberapa kali.

Setelah itu secara mengejutkan badannya bisa digerakkan mulai dari telapak kaki hingga kepala.darah kehidupan mengalir ke dalam semua organ tubuh, dan kesembuhan menjalar ke seluruh jasad.

Orang itu pulih dan sehat kembali, dia berdiri diatas kedua kakinya, berjalan didalam kamarnya, membuka pintu, dan menghamiri keluarga dan anak-anaknya.

Pada saat dia berdiri mereka tidak percaya melihat apa yang terjadi. Mereka kaget bukan kepalang. Dan kepada mereka dia menceritakan apa yang telah terjadi.

Maha suci allah yang telah memberikan kesembuhan kepada orang itu melalui cara seperti ini.

Menurut penelitian para dokter menyebutkan bahwa ada serum antibiotik yang mengandung racun. Jika toksinnya direduksi secara kimia, maka serum itu bisa menjadi obat untuk orang yang menderita lumpuh.

Maha tinggi dzat yang maha baik itu, yang tidak menurunkan satu penyakitpun kecuali dia juga menurunkan penawarnya.

Baca cerita hikmah lainnya ?