CERITA LIBURAN | LIBURAN KE WISATA BAHARI LAMONGAN

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum wr. wb. Hallo...sahabat kumpulan tulisan 25 yang dirahmati Allah, pada postingan kali ini kami persembahkan sebuah Cerita Pendek LIBURAN. Cerita kita kali ini tentang liburan si Zaky yang ganteng bersama keluarganya ketika liburan ke WISATA BAHARI LAMONGAN, bagaimanakah keseruan cerita liburannya. Kalian juga dapat membaca cerita-cerita yang lain melalui link berikut ini CERITA LIBURAN

OK...seperti apakah cerita tentang LIBURAN ke WISATA BAHARI LAMONGAN ini ? langsung kita simak saja ceritanya. Inilah cerita tentang

Liburan ke Wisata Bahari Lamongan - Kumpulan tulisan 25 Pada liburan semester lalu saya sekeluarga berlibur ke Wisata Bahari Lamongan. Perjalanan kesana kami tempuh kurang lebih 5 jam. Kami berangkat dari rumah sesudah sholat shubuh pukul 05.00 WIB, di perjalanan sambil makan makanan ringan, saya dan adik bersenda gurau hingga kami tertidur, kurang lebih 2 jam perjalanan kami sampai di Tuban, yang mempunyai pantai yang indah.

Saya dan adik dibangunkan oleh umi untuk turun dan sarapan pagi sambil menikmati indahnya pantai. Kurang lebih 3 jam kami sampai dilokasi wisata. Selanjutnya abi menuju loket pembelian tiket, sedangkan saya, Azzam, Umi, Mbak Ulya dan Pak Andi menunggu sambil duduk-duduk di bawah pohon untuk melepaskan rasa lelah kami.

Setelah kami dapat tiket, kami menuju pintu masuk, lalu kami diberi gelang kertas sebagai tanda kami bisa bermain bermacam-macam wahana, ada jet coster, rumah sakit hantu, rumah dongeng, rumah bajak laut, flaying fox, bom-bom car, sensor air dan lain-lain. Pada pukul 13.00 WIB kami menuju Musholla untuk menjalankan sholat sekalian istirahat dan makan siang. Setelah itu kami melanjutkan permainan hingga pukul 17.00 WIB, lalu kami sholat ashar dan persiapan pulang.Saya dan adikku Azzam sangat menikmati permainan yang ada, sehingga kami merasa puas dan bahagia. Selanjutnya kami menuju perjalanan pulang dan sampai dirumah pukul 22.30 WIB. Kemudian kami mandi dan langsung istirahat.

karya : M.Zaky A

Demikianlah cerita Liburan dengan judul LIBURAN ke WISATA BAHARI LAMONGANsemoga menghibur.

Baca cerita liburan lainnya ?